Spesifikasi ACMIC DIGIBAG X1 Gadget Travel Pouch Cable Organizer Storage Hard Case

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Spesifikasi ACMIC DIGIBAG X1 Gadget Travel Pouch Cable Organizer Storage Hard Case untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

ACMIC DIGIBAG X1 Gadget Travel Pouch Cable Organizer Storage Hard Case

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Spesifikasi ACMIC DIGIBAG X1 Gadget Travel Pouch Cable Organizer Storage Hard Case dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

Spesifikasi Produk
JudulSpesifikasi ACMIC DIGIBAG X1 Gadget Travel Pouch Cable Organizer Storage Hard Case
HargaIDR 149900
DeskripsiSpesifikasi

Selama bisa klik BELI, berarti Stok Ready yah
===============
Info Produk :
ACMIC Gadget Travel Pouch adalah tas yang dalamnya terdapat banyak sekat dengan fungsi khusus untuk tempat menyimpan perlengkapan gadget.
Full body hard case dalamnya terjahit lapisan busa tebal, yang berfungsi untuk melindungi perlengkapan gadget dari benturan.
Terdapat beberapa bagian pada tas ini dimana terdapat kompartermen khusus untuk meletakkan segala aksesoris gadget anda, mulai smartphone, powerbank, kabel charger, earphone, flashdisk dan aksesori lainnya. Selain itu, juga terdapat slot khusus untuk uang kertas maupun koin. Dilengkapi juga dengan tali dan jaring. Menggunakan zipper resleting terbaik dikelasnya sehingga sangat mudah untuk dibuka tutup.
Materialnya terbuat dari bahan terbaik dengan hard case yang dijahit oleh mesin sehingga tampak rapi serta tahan percikan air (Splash-proof) serta tidak mudah berubah bentuk meski digunakan setiap hari. Pada bagian dalam pouch terdapat Soft Inner Liner yang melindungi dari benturan.
Ukuran Produk : 20 cm x 10 cm x 5,5 cm
===============
Mohon videokan proses unboxing saat membuka paket demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Spesifikasi ACMIC DIGIBAG X1 Gadget Travel Pouch Cable Organizer Storage Hard Case jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Spesifikasi ACMIC DIGIBAG X1 Gadget Travel Pouch Cable Organizer Storage Hard Case"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel