Samsung WA80H4000SW Mesin Cuci Top Loading 8 Kg

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Samsung WA80H4000SW Mesin Cuci Top Loading 8 Kg untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

Samsung WA80H4000SW Mesin Cuci Top Loading 8 Kg

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Samsung WA80H4000SW Mesin Cuci Top Loading 8 Kg dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

DAFTAR HARGA PRODUK
JudulSamsung WA80H4000SW Mesin Cuci Top Loading 8 Kg
HargaIDR 3279900
DeskripsiSamsung WA80H4000SW Mesin Cuci Top Loading Selain menghemat waktu, mencuci dengan mesin juga dirasa sangat bisa diandalkan untuk membersihkan cucian kotor sampai ke serat kainya. Banyak yang mengatakan bahwa mencuci dengan mesin dapat mengurangi kualitas bahan kain, dengan hadirnya teknologi terbaru pada mesin cuci tentu saja mampu menambah performa kerja mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan anda. Untuk menghemat tempat, kenapa tidak beralih ke mesin cuci dengan 1 buah tabung. Dari bodynya yang ramping tentu tidak akan makan tempat, proses merendam, mencuci dan mengeringkan juga terasa mudah tanpa memindah cucian dari ember ke ember lain.

Samsung WA80H4000, mesin cuci dengan 1 buah tabung cantik yang bisa diandalkan dan siap menjadi partner mencuci dirumah. Sebagai inovasi yang lebih modern dan canggih, peran control panel pada mesin cuci sangat membantu. Memiliki beberapa pilihan button fitur mencuci untuk hasil cucian yang bersih optimal dengan waktu yang efisien sesuai dengan keinginan anda. Cukup tekan button functional pada panel dan proses mencuci jadi tidak perlu dikontrol. Biarkan mesin bekerja dengan optimal, andapun dapat mencuci sambil melakukan aktivitas lainya. GARANSI 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

SPESIFIKASI
Kapasitas : 8.0 Kg
Material / Bahan Tabung: Stainless Steel
Window: Transparent Tempered Glass
Kecepatan Peras : 700 RPM
Dimensi Produk : 580 x 600 x 890 mm

Daya pemakaian cuci 330 W dan peras 240 W

LinkShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Samsung WA80H4000SW Mesin Cuci Top Loading 8 Kg jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Samsung WA80H4000SW Mesin Cuci Top Loading 8 Kg"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel