Samsung WA70H4000SG Mesin Cuci Top Loading 7 Kg

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Samsung WA70H4000SG Mesin Cuci Top Loading 7 Kg untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

Samsung WA70H4000SG Mesin Cuci Top Loading 7 Kg

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Samsung WA70H4000SG Mesin Cuci Top Loading 7 Kg dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

DAFTAR HARGA PRODUK
JudulSamsung WA70H4000SG Mesin Cuci Top Loading 7 Kg
HargaIDR 2156300
DeskripsiSamsung WA70H4000SG Mesin Cuci Top Loading

Sekarang mencuci tidak repot lagi. Seiring berkembangnya zaman, teknologi juga ikut berkembang dengan pesat. Tidak perlu repot mencuci pakaian menggunakan tangan yang memakan waktu lama dan dirasa kurang efisien. Sekarang sudah saatnya menggunakan cara baru yang lebih praktis, efisien, dan mudah dilakukan. Gunakan mesin cuci handal yang mampu menangani semua baju kotor anda dalam sekejap, pakaian bersih, tidak rusak dan bisa dikeringkan tanpa perlu repot memeras pakaian karena adanya pengering otomatis. Sebagai brand ternama dalam dunia elektronik tentunya Samsung juga ikut serta mempersembahkan mesin cuci.

Mesin cuci Top Load dengan 1 tabung buatan Samsung ini memiliki design modern, stylish, tangguh dan memiliki tempered glass yang anti gores. Praktis tidak perlu memindahkan pakaian basah ke tabung pengering dan hemat daya listrik. Mesin Cuci Dengan Diamond Drum Samsung mempersembahkan mesin cuci Top Load mesin cuci 1 tabung yang hadir dengan diamond drum yang mirip dengan berlian. Drumnya memiliki tekstur lembut juga memiliki lubang-lubang kecil untuk pembuangan air mencegah kain tersangkut, sehingga pakaian tetap terawat. Tabung diamond drum dirancang khusus dengan mengadaptasi cara kerja papan gilas yang mampu menghilangkan kotoran dan mengurangi sobekan kain pada lubang hingga 34% sehingga diamond drum mampu merawat pakaian lebih baik dibandingkan drum konvensional.

SPESIFIKASI
Kapasitas: 7 kg
Material / Bahan:
Body Color : Grey
Door : Grey
Panel Display : Dual Cluster Control Diamond Drum
Kecepatan Peras: 700 RPM
Dimensi Produk (WxHxD): 540x850x560 mm
Berat Produk: 31 Kg

Lain-lain: > Air Turbo : Yes > Auto Restart : Yes > Child Lock : Yes > Magic Filter : Yes > Motor : AC Motor > Pulsator : Double Storm > Tempered Glass Window : Yes > Water Fall : Yes > Water Level : 5 Levels > Cycle Blanket : Yes
Fuzzy : Yes
Quick Wash : Yes
Delicates : Yes
Jeans : Yes
Eco Tub Clean : Yes
Number of Cycle : 6 .
Daya: 350 Watt

GARANSI 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

LinkShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Samsung WA70H4000SG Mesin Cuci Top Loading 7 Kg jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Samsung WA70H4000SG Mesin Cuci Top Loading 7 Kg"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel