Samsung Mesin Cuci Top Loading, 13 Kg - WA13J5750SV/SE

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Samsung Mesin Cuci Top Loading, 13 Kg – WA13J5750SV/SE untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

Samsung Mesin Cuci Top Loading, 13 Kg – WA13J5750SV/SE

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Samsung Mesin Cuci Top Loading, 13 Kg – WA13J5750SV/SE dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

DAFTAR HARGA PRODUK
JudulSamsung Mesin Cuci Top Loading, 13 Kg – WA13J5750SV/SE
HargaIDR 8249000
DeskripsiEasy pre-treatment

Pre-treat your clothes easily and efficiently. The new activ dualwash has a bigger sink to pre-treat delicate and heavily soiled clothes. It has a built-in water jet, which can be controlled with a button. And, with everything in one place, you won’t drip water everywhere.

Dissolves detergent

Wash without worrying about residual detergent. A Magic Dispenser is specially designed to create a powerful water vortex. It dissolves liquid and powder detergent and disperses it evenly before the wash cycle starts. So it minimizes the risk of any residue being left on your clothes and washer*.

LinkShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Samsung Mesin Cuci Top Loading, 13 Kg – WA13J5750SV/SE jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Samsung Mesin Cuci Top Loading, 13 Kg - WA13J5750SV/SE"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel