Samsung Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dengan Ecobubble™, QuickDrive™, AI Control - WW11T754DBX/SE

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Samsung Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dengan Ecobubble™, QuickDrive™, AI Control – WW11T754DBX/SE untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

Samsung Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dengan Ecobubble™, QuickDrive™, AI Control – WW11T754DBX/SE

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Samsung Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dengan Ecobubble™, QuickDrive™, AI Control – WW11T754DBX/SE dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

DAFTAR HARGA PRODUK
JudulSamsung Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dengan Ecobubble™, QuickDrive™, AI Control – WW11T754DBX/SE
HargaIDR 8539000
Deskripsi? QuickDrive?
? Add Wash?
? Digital Inverter Technology
? Drum Clean +
? Washing Capacity (kg) : 11.0 kg
? Size : 600 x 850 x 600 mm

SAMSUNG Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dengan AI Control, Ecobubble?, dan QuickDrive? – WW11T754DBX/SE

Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dari Samsung hadir dengan teknologi terkini yaitu AI Control yang mempelajari kebiasaan pengguna, menyarankan siklus, serta menampilkan informasi yang akurat. Fitur Ecobubble? mengubah deterjen menjadi busa mikro sehingga lebih cepat menembus serat kain dan menghilangkan kotoran dengan mudah. Tak hanya itu, mesin cuci front loading dari Samsung hadir dengan fitur QuickDrive? mengurangi waktu pencucian hingga 50% dengan semburan air tambahan yang menciptakan gelembung yang lebih banyak dan kuat, sehingga deterjen meresap lebih cepat dengan lembut.

LinkShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Samsung Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dengan Ecobubble™, QuickDrive™, AI Control – WW11T754DBX/SE jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Samsung Mesin Cuci Front Loading 11 Kg dengan Ecobubble™, QuickDrive™, AI Control - WW11T754DBX/SE"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel