[ONLINE EXCLUSIVE] Samsung Kulkas 2 Pintu dengan Coolpack 12 Jam, 234L - RT22FARBDB1/SE

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang [ONLINE EXCLUSIVE] Samsung Kulkas 2 Pintu dengan Coolpack 12 Jam, 234L – RT22FARBDB1/SE untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

[ONLINE EXCLUSIVE] Samsung Kulkas 2 Pintu dengan Coolpack 12 Jam, 234L – RT22FARBDB1/SE

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait [ONLINE EXCLUSIVE] Samsung Kulkas 2 Pintu dengan Coolpack 12 Jam, 234L – RT22FARBDB1/SE dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

DAFTAR HARGA PRODUK
Judul[ONLINE EXCLUSIVE] Samsung Kulkas 2 Pintu dengan Coolpack 12 Jam, 234L – RT22FARBDB1/SE
HargaIDR 4739000
DeskripsiDigital Inverter Compressor Samsung memiliki tujuh level kecepatan yang bisa disesuaikan dengan tingkat kedinginan yang diinginkan.

Moist Fresh Zone
Samsung Moist Fresh Zone adalah ruang penyimpanan khusus yang dirancang dengan cerdas agar menciptakan kondisi optimal. Menyimpan makanan yang mudah basi pun akan tetap segar lebih lama.

Easy Slide
Rak Easy Slide dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses atau mengatur isi kulkas. Anda dapat dengan mudah melihat makanan yang tersimpan di belakang.

– Number of Shelf (Total): 3 EA
– Number of Door Pocket: 4 EA
– Egg Container (Egg Tray): Yes
– Interior LED Light: Yes
– Shelf Material: Tempered Glass
– Number of Vegetable&Fruit Drawer: 1 EA

LinkShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul [ONLINE EXCLUSIVE] Samsung Kulkas 2 Pintu dengan Coolpack 12 Jam, 234L – RT22FARBDB1/SE jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "[ONLINE EXCLUSIVE] Samsung Kulkas 2 Pintu dengan Coolpack 12 Jam, 234L - RT22FARBDB1/SE"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel