Khong Guan Waffers Cream 1300 gr

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Khong Guan Waffers Cream 1300 gr untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.
 

Khong Guan Waffers Cream 1300 gr

 

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Khong Guan Waffers Cream 1300 gr dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

JudulKhong Guan Waffers Cream 1300 gr
Harga ProdukRp 73900
Deskripsi Produkexp 09/05/2023 Khong Guan Waffers Cream 1300 gram merupakan biskuit waffer yang renyah berlapis coklat yang lezat disetiap gigitannya. terbuat dari bahan berkualitas. dikemas secara higienis dan modern . Ideal sebagai cemilan saat santai Anda bersama keluarga.

No BPOM : MD 535609108005
Shelf life : 12 bulan

Tentang Khong Guan Group
Khong Guan Group adalah Market Leader di kategori biskuit di Indonesia dengan mengusung merk Khong Guan, Nissin, Monde, Serena dan Jacobis. Khong Guan Group adalah perusahaan biskuit yang memproduksi beragam jenis biskuit seperti Assorted, Crackers, Malkist, Cookies, Wafer, Marie, Pie dan Wafer Stick dengan aneka rasa seperti strawberry, cokelat, vanilla, dan lainnya. Selama kurun waktu lebih dari 50 tahun Khong Guan Group telah manjadi sahabat keluarga Indonesia dengan produk terbaik dan berkualitas untuk kepuasan konsumennya.

Note :
**Untuk claim barang tidak lengkap/reject/produk salah kirim boleh mengirimkan bukti pendukung seperi :
– Foto pengemasan pada saat paket diterima.
– Foto Resi yang tertera pada paket.
– Bukti video yang menunjukkan barang kurang/tidak sesuai.

Link TokoShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Khong Guan Waffers Cream 1300 gr jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Khong Guan Waffers Cream 1300 gr"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel