Khong Guan Kaleng Besar 1,6KG

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Khong Guan Kaleng Besar 1,6KG untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.
 

Khong Guan Kaleng Besar 1,6KG

 

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Khong Guan Kaleng Besar 1,6KG dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

JudulKhong Guan Kaleng Besar 1,6KG
Harga ProdukRp 110000
Deskripsi ProdukKhong Guan kami ready ya kak. Stok terbaru
Expired Date April 2024

untuk keamanan dan kenyamanan bersama harap tambahkan packing tambahan

Khong Guan Biscuit Besar [1600 g] merupakan biskuit dengan kombinasi paduan rasa yang dikemas praktis. Terbuat dari bahan berkualitas yang diproses secara higienis, dengan tekstur renyah. Ideal sebagai cemilan saat santai Anda bersama keluarga.
Berat netto: 1600gr
Berat dengan packaging : 2000gr

Link TokoShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Khong Guan Kaleng Besar 1,6KG jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Khong Guan Kaleng Besar 1,6KG"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel