1 DUS ISI 6 KALENG KHONG GUAN BISKUIT KALENG ASSORTED RED MINI BULAT 650 GR [GOJEK/GRAB ONLY]

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang 1 DUS ISI 6 KALENG KHONG GUAN BISKUIT KALENG ASSORTED RED MINI BULAT 650 GR [GOJEK/GRAB ONLY] untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.
 

1 DUS ISI 6 KALENG KHONG GUAN BISKUIT KALENG ASSORTED RED MINI BULAT 650 GR [GOJEK/GRAB ONLY]

 

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait 1 DUS ISI 6 KALENG KHONG GUAN BISKUIT KALENG ASSORTED RED MINI BULAT 650 GR [GOJEK/GRAB ONLY] dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

Judul1 DUS ISI 6 KALENG KHONG GUAN BISKUIT KALENG ASSORTED RED MINI BULAT 650 GR [GOJEK/GRAB ONLY]
Harga ProdukRp 340000
Deskripsi ProdukNett: 3,9 KG
ISI: 6 KALENG @650 GR

Khong Guan Biscuit merupakan biskuit dengan kombinasi paduan rasa yang dikemas praktis. Terbuat dari bahan berkualitas yang diproses secara higienis, dengan tekstur renyah. Ideal sebagai camilan saat santai Anda bersama keluarga.

Link TokoShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul 1 DUS ISI 6 KALENG KHONG GUAN BISKUIT KALENG ASSORTED RED MINI BULAT 650 GR [GOJEK/GRAB ONLY] jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "1 DUS ISI 6 KALENG KHONG GUAN BISKUIT KALENG ASSORTED RED MINI BULAT 650 GR [GOJEK/GRAB ONLY]"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel